Pengakuan Artis Cantik Shinta Bachir Soal Masturbasi

Tidak memiliki pasangan membuat Shinta Bachir kerap menjalani kesendirian. Dirinya pun sama sekali tak malu untuk mengakuinya jika pernah melakukan self sex. Diakui Shinta, ia memang kerap dilanda keinginan untuk bercinta jika sedang sendiri.

"Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu. Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu, sekarang kan saya jomblo," kata Shinta Bachir.

Namun, artis kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini tak lagi memiliki fantasi dan keinginan untuk melakukan hubungan badan dengan pria. Karena sering disakiti pria, gairah Shinta untuk berhubungan seks dengan cowok pun berkurang.

"Daripada saya (ML) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai alat bantu sex saya sendiri kalau lagi pengin," kata bintang film Suster Keramas ini.

0 Response to "Pengakuan Artis Cantik Shinta Bachir Soal Masturbasi"

Posting Komentar